RSS

Paket Bento untuk Santap Malam

     Masakan Jepang sudah masuk ke Indonesia sejak jaman Jepang menjajah Indonesia dahulu. Dulunya hanya para ekspatriat dan golongan elite saja yang hanya boleh menikmati kuliner Jepang. Namun sekarang siapa saja bisa menikmati kelezatan kuliner dari negeri matahari terbit ini. 
     Kalau kita tidak terbiasa dengan sushi dan sashimi, kita bisa mencicipi masakan Jepang yang disajikan dalam paket bento untuk makan malam. Bento dalam bahasa jepang berarti paket nasi plus lauk. Untuk paket bento sendiri terdiri dari semangkuk nasi, beef teriyaki, ebi furai, salad sayur dan saos sambal. Harganya pun lumayan terjangkau. Yaitu Rp.35.000. 

    Kalau anda berada di kota Malang, anda dapat menikmatinya di Japanese resto yang terletak di Dieng Plaza dekat food court. Nasinya pun meski tergolong sedikit tapi cepat membuat perut kita kenyang, karena padat. 

     Salad sayur dengan campuran mayonaise membuat makan malam kita menjadi memiliki sensasi tersendiri. Selain sehat, salad sayur yang terdiri dari wortel dan kubis dalam paket bento membuat makanan menjadi segar. Ebi furai yang digoreng sempurna memberikan sensasi gurih di lidah. Beef teriyaki pun tak kalah enaknya. Kenyalnya daging dberpadu padan dengan bawang bombay dan bumbu rahasia yang didatangkan langsung dari jepang. 
   Hmmmm..sudah terbayang lezatnya kuliner Negara Sakura ini? Lalu tunggu apa lagi? Itadakimasu!!.


Happy Culinary ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Salam kenal ^^
Mari nongkrong di Angkrengan dan share bersama seputar kuliner..