RSS

Minuman Sehat "Susu Jahe"

Anda tengah meriang? Atau tidak enak badan ? Jangan buru-buru ke dokter. Silahkan coba susu jahe. Dijamin sakit anda akan hilang dan badan menjadi segar kembali. Minuman sehat ini merupakan salah satu alternatif obat bagi anda yang tengah tidak enak badan. Campuran susu murni sapi dan perasan jahe murni terbukti mampu mengobati penyakit-penyakit itu.
Jahe sendiri dikenal sebgai salah satu tanaman obat yang khasiatnya sudah dikenal di masyarakat. Selain mampu menghangatkan badan, jahe juga bermanfaat bagi anda yang memiliki tekanan darah tinggi. Minumlah secara rutin susu jahe maka tekanan darah anda yang tadinya tinggi akan turun ke angka normal. Hal ini disebabkan karena jahe mampu memperlebar pembuluh darah dan merangsang pelepasan hormon adrenalin. Karena hal tersebut, darah dapat mengalir lebih cepat dan lebih lancar.
Tidak sulit untuk menemukan kedai yang menjual minuman satu ini. Banyak kedai-kedai susu di malang yang menjualnya. Salah satunya adalah Kedai Jagung Bakar Tawangmangu. Jagung Terletak persis di depan pasar Tawangmangu, memudahkan anda untuk menemukannya. Harga segelasnya juga murah yakni Rp 2.500 saja. Bagi anda yang tidak suka vanilla, jangan khawatir karena bisa diganti menjadi rasa coklat. Rasanya ? jangan ditanya. Silahkan coba sendiri dan rasakan khasiatnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Salam kenal ^^
Mari nongkrong di Angkrengan dan share bersama seputar kuliner..