RSS

Jagung Bakar Tawangmangu

Jagung bakar, Makanan ini sudah tidak asing bagi kita. Terlebih lagi para anak muda. Tak lengkap rasanya ketika nongkrong dengan teman-teman kalau tidak ada camilan satu ini. Kalau anda mampir ke Malang jangan lupa untuk datang ke Pasar Tawangmangu. Disana ada kedai jagung bakar yang selalu ramai dikunjungi pengunjung. Buka mulai dari sore hingga tengah malam, kedai satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Menu yang ditawarkan disini diantaranya jagung bakar khas Tawangmangu, roti bakar dan pisang bakar.
Minumannya ada susu dengan berbagai macam varian, kopi segala jenis dan juga es kelapa. Namun yang menjadi primadona  adalah si jagung bakarnya. Tersedia mulai dari rasa coklat,pedas,manis,hingga campur. Dengan harga Rp 3.000 kita sudah bias mencicipi satu jagung bakar ini. Tapi disarankan untuk membawa kocek lebih karena dijamin anda akan ketagihan! Satu jagung pasti tidak bisa memuaskan rasa ketagihan anda.
Karena rasa jagung disini benar-benar maknyus! Rasa coklatnya yang lembut, dipadu dengan gurihnya jagung bakar dan disajikan hangat-hangat. Belum lagi rasa unik hasil percampuran semua rasa yakni coklat, manis dan pedas mampu membuat anda ketagihan.Penasaran ? Datang saja langsung ke Kedai Jagung Bakar Tawangmangu di dekat pasar Tawangmangu, Malang. Ketagihan anda merupakan berkah bagi kami.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Salam kenal ^^
Mari nongkrong di Angkrengan dan share bersama seputar kuliner..