RSS

Segarnya Es Buah Campur

Saat matahari menyengat, pasti kita membutuhkan sesuatu yang dingin. Nah, es buah campur Ocean Garden mungkin dapat menjadi oase di tengah panasnya cuaca. Dengan perpaduan buah-buahan yang segar membuat minuman ini menggiurkan untuk segera dinikmati. Apalagi ditambah dengan penampilan warna-warni yang mempercantik penampilannya.
Variasi buahnya pun banyak yang terdiri dari melon, alpukat, semangka, nanas, kelapa muda, sari kelapa, selasih dan tambahan ketan hitam. Dicampur jadi satu dan diberi serutan es batu, susu kental dan sirup merah. Hmmmmm…dingin dan segarnya membuat kita merasa tergiur untuk menyeruputnya dan mencicipi buahnya yang segar.
Sensasi rasa manisnya susu kental, dinginnya serutan es dan asam segarnya buah membuat lidah kita begoyang saat mencicipinya. Dengan harga hanya Rp.10.000 kita sudah dapat mencicipi segelas besar es buah campur ocean garden. Saat anda di Malang, anda dapat menikmati es buah campur di Ocean Garden Resto di jalan Soekarno Hatta. Di restoran tersebut memiliki menu andalan es buah campur Ocean Garden.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Salam kenal ^^
Mari nongkrong di Angkrengan dan share bersama seputar kuliner..